Sabtu, 25 Februari 2012

KATA BIJAK BAHASA INDONESIA

  1. Bila ada cahaya dalam jiwa.maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga.Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga,akan hadir ketertiban dalam negara.Dan bila ada ketertiban di dalam negara,akn hadir kedamaian dunia.
  2. Dari air kita belajar ketenangan , dari batu kita belajar ketegaran, dari tanah kita belajar kehidupan, dari kupu – kupu kita belajar merubah diri, dari hati kita belajar rendah hati, dari Allah kita belajar Kasih sayang yang sempurna, melihat keatas memperoleh semangat untuk maju, melihat kebawah bersyukur atas semua yang ada, melihat kesamping semangat untuk kebersamaan, melihat kebelakang sebagai berharga, melihat kedalam untuk instrospeksi dan melihat kedepan untuk menjadi lebih baik.
  3. Tidak ada mantra yang lebih ampuh dari sebuah visi besar yang akan menjadi do'a pada setiap kesempatan dan percayalah pada saatnya tanpa anda duga kesuksesan itu tiba2 terhampar didepan mata.
  4. Ketika anda malu karena tidak melakukan hal hal negatif seperti yang biasa dilakukan teman teman anda maka anda tidak akan pernah melihat prestasi positif itu sebagai sebuah kebanggaan.
  5. angan merasa tidak eksis karena anda tidak merokok seperti teman anda, meskipun merokok bukanlah sebuah kejahatan tetapi merasa tidak eksis karena tidak merokok itu bukan motivasi sukses. Anda seharusnya malu karena tidak berprestasi, merasa tersaingi jika ada yang lebih pandai yang kemudian mendorng anda untuk belajar lebih keras, itulah kira kira pesan yang ingin saya sampaikauntuk Blogkers.
  6. Apa memang kita hanya sekedar hidup dan kemudian meninggalkan dunia ini dengan cara biasa saja? tentu tidak, kita ingin meninggalkan manfaat besar untuk keluarga dan masyarakat, kaya, sukses dan bahagian. Semua keinginan itu tidak akan tercapai jika setiap dari kita hanya mengabiskan waktu di depan televisi menonton sinetron atau bergaul dengan cara yang keliru, mulailah membangun mimpi besar yang jika itu anda yakini maka semestapun akan mendorong anda mencapinya. Mononton mivo tv boleh untuk hiburan tetapi jangan menghabiskan seluruh waktu produktif anda.
  7.  Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan. 
  8. Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Allah selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.
  9. Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
  10. Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
  11. Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah.
  12. Jgn hitung berapa kali org menyakiti & meninggalkanmu, tp berapa kali kau menyakiti Tuhan & Ia tdk prnh meninggalkanmu.
  13. Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.
  14. Ketika km berharap yg terbaik tp km hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah km bukan yg terburuk.
  15. Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.
  16. Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yg kamu cinta.
  17. Bahagia dan memilih sendiri jalan hidup adalah sesuatu yg harus kamu sadari. Jangan biarkan seorangpun yg menentukannya untukmu.
  18. Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat.
  19. Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.
  20. Ketika Tuhan memberimu masalah, Dia tahu bahwa kamu pasti bisa melaluinya. Mungkin akan ada luka, tapi itu semua akan buatmu dewasa.
  21. Kamu tak akan dapatkan apa yang kamu inginkan, jika kamu terlalu sibuk mengeluh apa yang kamu miliki saat ini tak cukup bagimu.
  22. Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.
  23. Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasannya.
  24. Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.
  25. Hanya karena pernah terluka, tak berati kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yg tepat untukmu di luar sana.
  26. Jangan pernah lelah melakukan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil itu mampu berikan bahagia di hati mereka.
  27. Menghormati org yg lbh "tinggi" darimu, itu biasa. Menghormati org yg lbh "rendah" darimu, itu luar biasa.
  28. Pengampunan yang tulus tidak diwarnai dengan harapan bahwa pihak yang diampuni akan menyesal atau berubah. Janganlah kuatir apakah pada akhirnya meraka akan mengerti engkau. Kasihilah mereka dan lepaskan mereka dari rasa marahmu. Kehidupan akan membuat mereka mengerti kebenaran atas apa yang mereka pernah lakukan, pada saatnya dan dengan caranya.
  29. Berhenti mermutar berulang-ulang kenangan bahagia anda. Hari ini, mulailah melakukan dan memimpikan kehidupan baru anda yang LUAR BIASA! Ayo!!
  30. “Cinta itu Buta” itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ?
  31. Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
  32. Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah.
  33. Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka.
  34. Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar